Sabtu, 23 Maret 2013

Balai paras Satria, tempat potong rambut murah di Purwokerto

Balai Paras "Satria Group" di Jalan Adhyaksa Purwokerto menjadi tempat potong rambut (cukur) yang paling ramai saat ini. Murah, tidak antri, hasil OK. Maka tua muda, orang tua dan remaja, karyawan/PNS, pelajar suka potong rambut di situ. Hanya 7 ribu perak untuk potong rambut. Plus parkir seribu rupiah (motor) atau dua ribu (mobil).

Tukang potong rambut berseragam batik, kadang pakai baju warna biru muda dengan celana biru tua. Kita datang akan disambut oleh 'navigator' yang akan mengarahkan kita masuk ke bilik yang mana. Jarang orang yang datang ke situ (bahkan saya tidak pernah melihat) minta dipotong rambut dengan tukang cukur si A atau si B. Begitu kita datang, kalau ada tukang cukur yang sedang tidak mengerjakan tugasnya, langsung diarahkan oleh navigator menuju ke kursi tukang potong tsb.

Kalau semua tukang sedang bekerja, kita dipersilahkan menunggu, duduk-duduk di kursi tunggu. Nah ke bilik yang sebelah mana dan dengan tukang potong rambut siapa, kita tidak akan tahu sampai dipanggil untuk masuk bilik yang diarahkan sang navigator.

Saya sendiri sudah beberapa tahun potong rambut selalu di situ, dan model potongan serta hasil kerja mereka hampir sama. Apalagi saya potong rambut dengan gaya konvensional alias tidak neko-neko sehingga semua tukang potong rambut di balai paras Satria bisa melakukannya.

Buka jam sembilan pagi sampai jam 9 malam, balai paras SATRIA menjadi langganan banyak orang, khusus pria --tua, muda dan anak-anak. Dalam satu lajur bangunan, teriiri dari 4 ruang/bilik, dan dalam satu bilik ada 3 s/d 4 tukang potong rambut. Jadi memang dibuat dengan tujuan cepat alias tidak antri. 

Bingung potong rambut dimana? kalau pengin cepat, datang saja ke BALAI PARAS SATRIA GORUP!
(ilustrasi: mestiliat.blogspot.com)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar